D’Academy 3 Indosiar Tadi malam , Alboa yang tersenggol Kamis 28 Januari 2016 (dangdut Academy Indosiar 3)

Sustergadget.com – D’Academy 3 Tadi malam , Alboa yang tersenggol Kamis 28 Januari 2016 . ini dia ulasan hasil d’academy 3 Indosiar tadi malam , edisi kamis 28 januari 2016 , dimana nama kontestan Alboa yang harus tersenggol , penyanyi D’academy 3 asal BIma tersebut harus menerima dirinya lah yang tersenggol , meskipun sudah tampil sebaik mungkin , yah namanya juga polling SMS bang , sabar yak ….

D’academy 3 Indosiar tadi malam , Alboa sendiri mendapatkan berbagai komen menarik yang bisa memberikan diri nya suntikan ilmu dalam bernyanyi , meskiipun mungkin kurang mengenakkan ditelinga namun kudu diterima dengan hati ya bang  Alboa semoga lebih baik lagi .

Komen dari Teh Iis Dahlia bilang semua kontestan kurang PD , dan termasuk ALboa sendiri , seperti yang terttera dalam Twitter nya Indosiar sih seperti demikian .

Lalu komen dari Juri Mbak Inul Daratista membebebrkan bahwasannya penampilan alboa sendiri terbilang Kontrol tempo , dan Dinamika Suara ma Alboa kudu dilatih lagi,nahlo istilah apaan lagi iitu ???

Komen bang Saipul Jamil lebih mantap lagi, kata penyanyi dangdut kawakan ini apabila Alboa mendapatkan materi dangdut tulen akan menghawatirkan penampilannya dia sendiri , lebih tegas lagi ia dilang D’academy 3 Alboa masih belum ada yang spesial .

Komen senada juga diberikan om Fahrul dari negri sebrang , ia bilang Alboa penampilannya enak nya gak kesampean alias naggung  , sedangkan Mbak Eri menasehati buat mas Alboa tentang kontak Mata dengan penonton nya kurang .

Tersenggolnya Alboa di D’academy 3 indosiar tadi malam pun menuai banyak komen yang menarik,kebanyakan mendukung dengan komen positif .

SHARE

Leave a Reply