Spesifikasi dan Harga Axioo Venge X 4G LTE RAM 3 GB Dengan Sistem Android Lollipop 5.1

Spesifikasi dan Harga Axioo Venge X

Sustergadget.com – Spesifikasi dan Harga Axioo Venge X 4G LTE RAM 3 GB Dengan Sistem Android Lollipop 5.1, Axioo kembali merilis ponsel terbarunya dan kali ini bekal 4G LTE menjadi trend smartphone saat ini. Harganya yang lebih terjangkau dari sebelumnya tidak lantas membuatnya murahan namun membuatnya semakin jagoan. Banya kelebihan yang akan dipersembahkan olehnya salah satunya ialah cukup ringannya saat dipakai membuka aplikasi dan tidak khawatir akan kehabisan memory RAM karena berbekal RAM 3 GB dan memori internal 16 GB.Kelebihan Axioo Venge memang sangat mumpuni, terbukti dari spesifikasi-spesifikasi yang dimiliki.

Spesifikasi Axioo Venge 4G LTE

A. Kamera dengan kualitas gambar standart

Kamera selfi dengan ukuran 5 MP untuk depan dan 13 MP untuk belakang . . Untuk pengambilan gambar pada malam hari ada fitur LED Flash dan autofokus yang dapat memberikan gambar optimal. Kemampuan merekam video juga tidak kalah bagus dari pengambilan gambar lho, ukurannya saja 1080p@30fps (full HD). Fitur kamera seperti port infrared dan smart gesture juga tersedia.

B. Desain dan tampilan

Axioo Venge X menyematkan prosesor 64 byte yang kekuatannya cukup handal berkecepatan sekitar 1.0 GHz (ARM Cortex-A53). Tak salah bila dipakai untuk memainkan games 3D karena tersematkan pula GPU Mali-T720MP anti lelet. Dari segi tampilan memang ponsel ini ukurannya lebih kecil dari Axioo Venge V berukuran 5 inc dengan tipe layar IPS display. Karena belum ada pelindung layar maka agar tidak mudah tergores anda harus menambahkan pelindung layar. Nyamannya menggenggam ponsel ini, ringan bobotnya hanya sekitar 131 gram saja.

C. Konektifitas yang mumpuni

Konektifitas dari jaringan 4G LTE amat sangat berpengaruh demi kelancaran akses internet, kecepatan hingga 150 Mbps apalagi dengan dukungan 3G HSPA semakin mantaplah koneksi yang berlangsung. Tambahan pendukung konektifitas antara lain GPS, Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth hingga USB. Untuk menjamin agar koneksi semakin stabil lagi maka perlu adanya dukungan baterai, nah Axioo ini menggunakan baterai Li-ion 2100 mAh dan diklain mampu bertahan hingga 8 jam lamanya.

Harga : RP . 2999.000

 

SHARE

Leave a Reply