GFXBench 2016 : Samsung SM-T585 siapakah dia ?? ini spesifikasi nya

gfxbench 2016

GFXBench 2016 : Samsung SM-T585 siapakah dia ?? ini spesifikasi nya

Sustergadget.com – GFXBench 2016 : Samsung SM-T585 siapakah dia ?? ini spesifikasi nya . Produk baru Samsung yang selama ini sangat menjadi pertanyaan diantara banyak pecinta gadget adalah bukan Samsung Galaxy Tab 3 Lite. Sebuah tablet misterius lain tampaknya sudah mulai muncul di situs GFXBench.

Tablet baru yang nampak berasal dari Samsung ini memiliki nomor model SM-T585. Berdasarkan GFXBench, kita bisa mengetahui spesifikasi dari produk misterius ini. Tablet baru ini akan memiliki layar dengan luas 10 inchi dengan resolusi layar 1920 x 1200 piksel. Dari spesifikasi layarnya saja kita sudah bisa tahu bahwa tablet ini merupakan tablet kelas unggul dari Samsung.

Pada bagian prosessornya, pada tablet ini telah ditanam prosessor Samsung Exynos 7870 dengan CPU Octa-Core 1,7 GHz Cortex-A53 dan tak lupa ada GPU Mali-T830. Untuk memperkuat kinejanya, tablet ini dilengkapi ruang RAM 3GB dengan memori internal sebesar 16 GB. Tak lupa OS yang digunakan adalah 6.0 Marshmallow.

Untuk masalah kameranya, tablet ini dilengkapi kamera yang canggih. Ada sensor kamera 8MP pada bagian kamera belakang lengkap dengan LED Flash. Pada kamera depan ada kamera 2MP.

Produk Samsung memiliki spesifikasi yang merupakan kebiasaan dari Samsung. Setiap produk dari Samsung pasti akan mendapati konektivitas WiFi + LTE mengingat nomor model dari tablet misterius ini adalah angka 5. Ada juga spekulasi bahwa tablet ini akan mampu memancakan konektivitas 4G LTE yang baik dengan adanya LTE Cat6. Bisa jadi produk ini merupakan model Samsung Galaxy 5, Galaxy Tab E, bahkan Galaxy A.

 

SHARE

Leave a Reply