Video LIN Dan vs TIAN Houwei – Hasil FINAL Yonex All England Open 2016 Tunggal Putera ( Youtube )

Video LIN Dan vs TIAN Houwei

Video LIN Dan vs TIAN Houwei – Hasil FINAL Yonex All England Open 2016 Tunggal Putera ( Youtube )

SusterGadget.com – Video LIN Dan vs TIAN Houwei – Hasil FINAL Yonex All England Open 2016 Tunggal Putera ( Youtube ) . hasil pertandingan badminton kelas atas yang mengusung title All england 2016 kategori tunggal putra sudah selesai digelar hari ini dimana akhirnya dalam partai yang pertemukan antara Lin Dan vs Tian Houwei yang mana kedua nya asal China berhasil dimenangkan Lin Dan dengan dua set langsung , skor 21 – 9 dan 21 – 10 .

Video yang terekam dari Youtube berikut ini bisa anda simak bagaimana kepiawaian kedua pemain yang akhirnya lolos ke putaran final ini memainkan raket dan kock yang terdapat dilapangan , jelas mereka berdua memang kelas nya master . namun disini kematangan Lin dan dalam bermain badminton sudah tak diragukan lagi .

Lin dan mengalahkan rekan senegaranya tersebut pada set pertama dengan skor sangat telak hampir mencapai perbandingan separuh nya , Lin dan Finish dengan 21 sedangkan Tian Houwei selesai set pertama kalah dengan mencapai angka 9 .

Kesempatan Tian Houwei dalam mengejar ketertinggalan satu set atas Lin dan di set yang berikut nya tetap mengalami kendala , permainan Senior nya tersebut masih emmbuat nya kewalahan untuk dapatkan poin demi poin sehingga pada akhirnya kembali Tian kalah juga dengan perbandingan yang sama , kali ini skor 21-10 .

Video LIN Dan vs TIAN Houwei – Final Tunggal Putera All England 2016 ( Youtube ) :

SHARE

Leave a Reply