Meizu M3 Note kabarnya Harga bakal terjangkau

Meizu M3 Note
paketblackberry.com

Meizu M3 Note kabarnya Harga bakal terjangkau

Sustergadget.com – Meizu M3 Note kabarnya Harga bakal terjangkau . Pada 6 April mendatang, tak hanya smartphone Huawei P9 saja yang akan dirilis saat itu, namun perusahaan asal Cina bernama Meizu juga akan mendatangkan sebuah smartphone baru persis pada tanggal tersebut. Perangkat dari Meizu ini dinamakan M3 Note. Handset ini katanya merupakan penerus dari M2 Note yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu.

Beberapa bocoran kabar dari M3 Note ini sudah banyak dikabarkan di media termasuk harga rinciannya. Seperti yang telah dilansir beberapa situs gadget ternama, ponsel ini nampaknya akan menghadirkan spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang cukup terjangkau.

Meizu M3 Note kabarnya akan memiliki layar touchscreen seluas 5,5 inci dengan resolusi 1080 piksel. Dengan kualitas layar sekian, ponsel ini disinyalir akan mampu memberikan tampilan gambar yang jelas dan lebih menarik. Ponsel ini memiliki baterai dengan kapasitas 3.200 mAh. Untuk melakukan tugasnya, ponsel ini memiliki dapur pacu yang megandalkan chipset terkuat MediaTek Helio P10 chipset. Untuk lebih memperlancar cara kerjanya, M3 Note ini dilengkapi juga dengan RAM 2GB.

Meizu M3 Note dijual dengan harga $122 atau setara dengan 1,7 jutaan rupiah jika menggunakan 16GB built-in storage. Dan harga $153 atau setara dengan 2,1 jutaan rupiah dengan dua kali lipat ruang penyimpanan yaitu sebesar 32GB. Jadi, bagi Anda yang ingin memiliki ponsel ini nantinya bisa memilih pilihan penyimpanan memori internal mana yang dirasa sesuai dengan kebutuhan. sumber

 

SHARE

Leave a Reply