Menang dua kali , Persija Jakarta raih ” Juara Trofeo Persija 2016 “

Juara Trofeo Persija 2016
twitter.com

Menang dua kali , Persija Jakarta raih ” Juara Trofeo Persija 2016 “

Sustergadget.com – Juara Trofeo Persija 2016 akhirnya menjadi sebutan untuk Macan kemayoran setelah dua kali meraih kemenangan atas PSm dan Bali united  . persija Jakarta juara Trofeo 2016 setelah mampu kalahkan Bali United 1-0 pada pertandingan kedua . saat sebelumnya mereka pun kalahkan PSM dengan pinalti kick 4 – 1 .

Sebelumnya , Hujan Gol mewarnai video adu pinalti antara Persija VS PSm Makassar skor 4-1  .  video adu pinalti Persija Vs PSM Makassar skor 4-1 bisa anda simak dalam rekaman yang kami ambilkan dari youtube ini . drama ini terjadi dalam pertandingan pertama di ajang Trofeo Persija 2016 didepan ribuan Jak Mania yang memadati tribun Stadion Senayan Jakarta .

Adu pinalti diambil setelah pertandingan antara kedua tim tetap berjalan imbang hingga menit akhir di lalui . durasi pertandingan antara tim satu VS tim lainnya hanya diberikan kesempatan 45 menit saja , sehingga bila draw akan langsung adu pinalti .

Dan seperti yang terjadi dalam laga Persija vs PSM memang imbang sepanjang menit yang bdiberikan oleh wasit . nah , pada adu pinalti tersebut Persija Jakarta sukses mengalahkan lawan pertama nya itu dengan hujan gol 4-1 .

Semua penendang Persija Jakarta yang ditunjuk sang pelatih berhasil menyelesaikan tugasnya masing masing dengan dibuka dengan Ismed sofyan dan berakhir di kaki Gunawan Dwi Cahyo , sedangkan PSM hanya mampu lesakkan satu gol saja , dua penendang lainnya belum mampu memasukkan bola .

Video Adu pinalti Persija vs PSM makassar di YOUTUBE :

SHARE

Leave a Reply