Barca & Benfica gagal , HASIL BOLA TADI MALAM , Liga Champions 13 – 14 April 2016

jadwal bola malam ini
indoberita.com

Barca & Benfica gagal , HASIL BOLA TADI MALAM , Liga Champions 13 – 14 April 2016

SusterGadget.com – Barca & Benfica gagal , HASIL BOLA TADI MALAM , Liga Champions 13 – 14 April 2016 . hasil bola tadi malam sekaligus kami seret dua hari dari pertandingan liga champions . dimana akkhirnya 4 tim harus angkat koper di fase ini setelah kalah agregat dari lawan lawannya . empat tim yang gagal melaju ke 4 besar tersebut adalah Paris Saint germain dari Ligue 1 Prancis dan juga Wolsfburg dari Bundes Liga Jerman , Barcelona dari Liga BBVA dan Benfica dari Portugal .

Sedikit review dua pertandingan yang sudah dijalani kedua kesebelasan tersebut , dimulai dari laga babak leg pertama lalu sebenarnya PSG dan Wolfsburg sama sama membuka peluang untuk bisa melaju bahkan Wolfsburg bisa dikatakan sudah 80% mengantongi tiket tersebut namun sayangnya semua berubah di pertandingan leg kedua .

Leg pertama wolfsburg yang mampu mencukur Real Madrid dengan dua gol tanpa balas , eh dalam pertandingan berikutnya gantian Madrid yang menggunduli Wolfsburg dengan tiga gol tanpa balas pula .

Real Madrid dengan demikian kembali mencatat sejarah lolos ke babak semifinal seperti musim lalu sebelum akhirnya tumbang di semifinal atas Juventus . musim ini Madrid jumpa siapa ya ?

Sedangkan di pihak Manchester city yang memang laga leg 1 lalu masih sama sama terbuka kans melaju usai agregat 2-2 , kini satu gol De Bruyne sukses bawa City ke semifinal . selamat ya , itulah hasil bola tadi malam , dari Liga champions babak perempat final 2016 .

Sementara itu di pertandingan hari kedua , Barcelona yang bertamu ke kandang Atletico dipaksa kalah 2-0 dan mereka tertinggal agregat skor 3-2 . dan dibarengi dengan imbang nya benfica atas Bayern munchen skor 2-2 sehingga total gol menjadi 2-3 .

Itulah Hasil bola tadi malam 13 14 april 2016 dari liga champions 2016 .

Leave a Reply